ICT Expo & anja

 

Telkom University Convention Hall, mulai tanggal 19-21 october terdapat event Bandung ICT Expo & anja 2016. Pagi tadi saya baru bergabung dan mengikuti acaranya, sebelum masuk kita harus registrasi terlebih dahulu demi keamanan acara tersebut, di tempat registrasi di sediakkan untuk Student & Visitor.

Event ini terdapat stand yang meprosikan hasil karya Perusahan, murid SMK, dan Mahasiswa Telkom.

Seminar  selenggarakan cukup menarik, mereka mengajak kita untuk membantu mengurangi penggunaan pembayaran dengan uang koin/kertas seminar ini menjelaskan dan memberi solusi dari masalah yang terjadi. T-Cash adalah alat transaksi uang elektronik dari telkomsel yang cara menggunakannya hanya di tebkan pada sensornya. transaksi pengisian T-cash juga sangat mudah tetapi belum terebar luas penggunanya maka dari itu seminar yang mendiskusikan T-cash ini di selenggarakan untuk memperkenalkan pada masyarakat agar ikut berpartisipasi dengan kebijakan pemerintah.

T-cash juga tersedia promo-promo yang menggiurkan, ada aplikasi T-Walet untuk mengechack promo tersebut, mari kita berpartisipasi dengan kebijakan pemerintah.

Selain T-cash seminar tersebut mendiskusikan beberapa Bisnis yang berkembang salahsatunya Melo’n Box. Melo’n Box adalah aplikasi musik yang serupa dengan spotify, ituns, dan joox. aplikasi rilisan Telkom ini memudahkan pembisnis mengakses musik untuk menarik pelanggannya seperti sebuah tempat gym yang fsilitas full music, karna musik pelanggan akan ertarik dengan suasana yang ada.

Sekian dan terimakasih 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *